Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH,PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi FEB UNISNU Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: ZAKIYA ANNISA, 141110001415
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
658.81 Manajemen Pemasaran
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/1/141110001415_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/2/141110001415_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/3/141110001415_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/5/141110001415_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/4/141110001415_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/6/141110001415_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/7/141110001415_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/8/141110001415_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/1/141110001415_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/2/141110001415_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/3/141110001415_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/5/141110001415_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/4/141110001415_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/6/141110001415_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/7/141110001415_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/8/141110001415_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Pada Produk Kosmetik Sariayu Di Kota Pekanbaru
    oleh: Mutia Maretha
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Toserba Ailaty Bangsri Jepara)
    oleh: RAHMAT WIDODO, 141110001334
    Terbitan: (2021)
  • PROMOSI, PERSEPSI, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara)
    oleh: HANAFIAH LUKMAN, 151110001727
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO CAT DHARMAYATINDO
    oleh: BAYU SUKMA ZUDHA, 131110000828
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Unisnu Jepara Pengguna Situs www.Lazada.co.id)
    oleh: HUMAID SYAHRUL FIKRI, 131110001213
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...