PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH,PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi FEB UNISNU Jepara)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/1/141110001415_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/2/141110001415_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/3/141110001415_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/5/141110001415_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/4/141110001415_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/6/141110001415_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/7/141110001415_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/8/141110001415_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |