PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH,PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi FEB UNISNU Jepara)
Daftar Isi:
- Sejak awal Emina kosmetik launching, Emina kosmetik menghadirkan rangkaian lengkap produk perawatan dan kosmetik yang aman digunakan, kemasan yang menarik, dan harga yang sangat terjangkau, serta selalu menyiratkan pesan kekonsumen bahwa formula yang ada di produknya sangat ringan dan mudah diaplikasikan. Mahasiswa FEB UNISNU Jepara diketahui setelah terlebih dahulu dilakukan observasi dan wawancara, ternya banyak yang menggunakan produk kosmetik Emina. Produk kosmetik Emina dinyatakan oleh banyak mahasiswa tidak menggunakan bahan mercury sehingga aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Para mahasiswa membeli Emina juga dipengaruhi karena banyaknya promo di sosial media, produknya bagus dan merknya bagus. Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mout, Product Quality dan Brand Image terhadap keputusan pembelian mahasiswi FEB UNISNU pada kosmetik Emina. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi FEB UNISNU Jepara. Penentuan sampel penelitian sebanyak 95 responden. Kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan pengolahan data menggunakan program SPSS 24. Berdasarkan hasil penelitian bahwa variabel Electronic Word Of Mout, Product Quality dan Brand Image mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswi FEB UNISNU pada kosmetik Emina.