Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SHOPPING LIFE STYLE,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SHOPPING LIFE STYLE, STORE ATMOSPHERE, DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Duta Mode Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: SAYIDAH ROHMATUL UMMAH, 171110002129
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/1/NIM.%20171110002129_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/2/NIM.%20171110002129_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/3/NIM.%20171110002129_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/4/NIM.%20171110002129_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/5/NIM.%20171110002129_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/6/NIM.%20171110002129_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/7/NIM.%20171110002129_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/8/NIM.%20171110002129_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/1/NIM.%20171110002129_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/2/NIM.%20171110002129_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/3/NIM.%20171110002129_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/4/NIM.%20171110002129_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/5/NIM.%20171110002129_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/6/NIM.%20171110002129_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/7/NIM.%20171110002129_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/8/NIM.%20171110002129_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1759/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES , DISPLAY PRODUCT DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Elzatta Cabang Jepara)
    oleh: LAELA FITRIYANI, 131110001076
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi pada Wisata Pantai Tirto Samudra Bandengan Jepara)
    oleh: FAIZ NASRUR ROHMAN, 131110001131
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DALAM MEMILIH HOTEL BERBASIS GREEN (Studi pada Hotel Syailendra Jepara)
    oleh: DENY DAMAYANTI, 141110001409
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara)
    oleh: SURURIN NISA, 141110001441
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH FASILITAS, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada wisata Akar Seribu desa Plajan Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara)
    oleh: EVA NOVIYANTY, 141110001419
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...