Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada Rimba Raya Travel Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: WAHYUNI, 171110002119
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
658.5 Manajemen Produksi
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/1/171110002119_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/2/171110002119_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/3/171110002119_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/4/171110002119_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/5/171110002119_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/6/171110002119_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/7/171110002119_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/8/171110002119_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/1/171110002119_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/2/171110002119_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/3/171110002119_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/4/171110002119_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/5/171110002119_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/6/171110002119_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/7/171110002119_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/8/171110002119_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND EQUITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (studi pada hijab novie jepara)
    oleh: JAMI’ATUL FIRDAUS, 181110002341
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, DAN AMBIENCE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Enjang Coffee Jepara)
    oleh: NIRMA YUNITA, 181110002260
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada JNE Express Jepara)
    oleh: AKHMAD SYAIKHURRAFIQ, 161110001947
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Promosi Penjualan Dan Brand Image Terhadap Brand Trust Dan Loyalty Konsumen Pelumas Merek Total Di Pekanbaru
    oleh: T. Ricka Jayanti
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA ULANG PRODUK MAXI COAT (Studi Pada Toko Retail Bahan Finishing Barokah Putra Pekalongan Jepara)
    oleh: RISKI NUR ARYAN, 151110001640
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...