IMPLEMENTASI PEMBACAAN ASMA’UL HUSNA DALAM PEMBENTUKAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL SISWA KELAS VIII MTs. AL-MUTTAQIN RENGGING PECANGAAN JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014
Main Author: | ARIFIN, ARIFIN |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Unisnu
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unisnu.ac.id/1131/1/131310000199%20Arifin%20%28Upload%29.pdf http://eprints.unisnu.ac.id/1131/ http://unisnu.ac.id |
Daftar Isi:
- ARIFIN NIM. 131310000199 . Implementasi Pembacaan Asma’ul Husna dalam Pembentukan Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual Siswa Kelas VIII MTs. Al-Muttaqin Rengging Pecangaan Jepara Tahun Pelajaran 2013/2014. Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, yaitu penelitian yang berlandaskan pada filsafat postpositivisme, digunakan untuk meneliti pada kondisi obyek yang alamiah, Dari analisis Berdasarkan hasil penelitian baik yang bersifat kepustakaan maupun yang bersifat penelitian lapangan, dapat disimpulkan bahwa : 1) x belajar. c Kata Kunci : pembacaan Asmaul Husna secara rutin dan khusyuk dapat membentuk kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual siswa.