EFEKTIVITAS PENDEKATAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIVEMENT DIVISIONS DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FIQIH MATERI ZAKAT SEMESTER 1 DI KELAS IV MI MIFTAHUL FALAH MINDAHAN BATEALIT JEPARA TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Main Author: AFI’AH, NOR
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Unisnu , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/1073/1/131310000424%20Nor%20Afi%27ah%20%28Upload%29.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/1073/
http://unisnu.ac.id
Daftar Isi:
  • ata Kunci: Hasil Belajar, Fiqih, Cooperative Learning Tipe Student Teams Achivement Divisions Penelitian ini bertujuan untuk: untuk meningkatkan hasil belajar siswa Mata Pelajaran Fiqih materi Zakat kelas IV semester 1 menggunakan model Cooperative Learning tipe Student Teams Achivement Divisions Penelitian ini menggunakan desain Penelitian Tindakan Kelas Dari data observasi dapat diketahui dari kondisi awal bahwasanya di kelas IV, terjadi permasalahan yaitu hasil belajar siswa dalam pembelajaran Fiqih yang rendah tidak sesuai target KKM Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat memberikan informasi, masukan, dan pengetahuan kepada semua pihak yang membutuhkan dilingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UNISNU Jepara.