Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • EFEKTIVITAS COLORING MANDALA T...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EFEKTIVITAS COLORING MANDALA TERHADAP PENURUNAN KECEMASAN AKADEMIK PADA MAHASISWA BARU FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

Tersimpan di:
Main Author: Syam, Fitriani
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
PSIKOLOGI
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/9903/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • EFEKTIVITAS COLORING MANDALA TERHADAP PENURUNAN KECEMASAN AKADEMIK PADA MAHASISWA BARU FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
    oleh: SYAM, FITRIANI
    Terbitan: (2018)
  • EFEKTIVITAS METODE EXPRESSIVE WRITING TERHADAP PENURUNAN KECEMASAN BERBICARA DI DEPAN UMUM PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
    oleh: Bayhaqi, Achmad Zaini
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Terapi Tawa terhadap Penurunan Tingkat Stres Akademik pada Mahasiswa Strata 1 di Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar
    oleh: Juhamzah, Sulfiani
    Terbitan: (2017)
  • Efektivitas Emotional Fredom Teahniques (EFT) Untuk menunkan kecemasan berbicara di Depan Umum Pada Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar
    oleh: Hartanto, Intan Anugrahati
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MACHIAVELLIAN DAN FAKTOR KEPRIBADIAN BIG FIVE TERHADAP KECURANGAN AKADEMIK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
    oleh: MARINI, DINY SRI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...