Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan Perangkat Pembela...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Bermain Konstruktif Untuk Melatih Kemampuan Motorik Halus Anak Taman Kanak-Kanak Kelompok A

Tersimpan di:
Main Author: ANDI ATY, PANAMPE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Pendidkan
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/975/1/ANDI%20ATY%20PANAMPE.docx
http://eprints.unm.ac.id/975/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Model Pembelajaran Demonstrasi dalam Bidang Sains untuk Pengembangan Kognitif Anak Usia Dini (AUD
    oleh: Syamsuriah, Syamsuriah
    Terbitan: (2014)
  • Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Quantum Teaching untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA Terpadu Siswa SMP Kelas VIII
    oleh: RUSLAN, ERNI JAYAYANTI
    Terbitan: (2015)
  • Pengembangan buku hubung titik berwarna untuk meningkatkan kemampuan motorik halus anak di Kelompok Bermain Al-Fadholi Merjosari Malang / Shinta Meylani PH
    oleh: Hardhini, Shinta Meylani Putri
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh bermain Fantasi di luar kelas terhadap kemampuan fisik motorik anak di TK Kartika IX-5 Kostrad Kariango Kabupaten Maros
    oleh: Nurbaya., Hj.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Penerapan Metode Glenn Doman Berbasis Bermain terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Anak di Taman Kanak-kanak Rahmah Kota Makassar Tahun 2013
    oleh: INTISARI, INTISARI
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...