Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Model Pembelajaran Discovery B...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Model Pembelajaran Discovery Berbasis Kontekstual (PDBK) pada Mata Pelajaran Kimia sebagai Upaya Menanamkan Sikap Ilmiah Peserta Didik SMA

Tersimpan di:
Main Author: sugiarti, sugiarti
Format: Patent NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
FMIPA
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/9617/1/SUGIARTI.pdf
http://eprints.unm.ac.id/9617/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Perbandingan Sikap Ilmiah Peserta Didik yang menggunakan Model Discovery Learning dan Pembelajaran Langsung (Studi Pada Materi Pokok Larutan Penyangga)
    oleh: Sugiarti, Sugiarti, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Upaya meningkatkan hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA materi perubahan lingkungan melalui penerapan model cooperative learning tipe NHT pada kelas IV MI Darussalam Ngepreh Sayung tahun ajaran 2015/2016
    oleh: Sugiarti, Sugiarti
    Terbitan: (2016)
  • MODEL PEMBELAJARAN KIMIA KONTEKSTUAL BERBASIS LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEJUJURAN AKADEMIK SISWA SMP
    oleh: ., Sugiarti
    Terbitan: (2015)
  • Integrasi Pendidikan Karakter Melalui Pembelajaran Discovery Untuk Melatih Sikap Ilmiah Siswa
    oleh: Sugiarti, Sugiarti
    Terbitan: (2017)
  • PEMBELAJARAN KOOPERATIF STAD-PROBLEM POSING PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS X SMA NEGERI 02 BATU
    oleh: SUGIARTI, SUGIARTI
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...