Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Persepsi Siswa dan Persepsi Di...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Persepsi Siswa dan Persepsi Diri Guru Terhadap Kompetensi Pedagogik dan Professional Guru Madrasah Aliyah di Kabupaten Bulukumba

Tersimpan di:
Main Author: Nur, Muh. Agus
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
BAHASA INGGRIS (S2)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/9528/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERSEPSI SISWA DAN PERSEPSI DIRI GURU TERHADAP KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN PROFESIONAL GURU MADRASAH ALIYAH DI KABUPATEN BULUKUMBA
    oleh: NUR, MUH AGUS
    Terbitan: (2017)
  • Hubungan persepsi siswa tentang kompetensi pedagogik guru dengan hasil belajar siswa bidang studi aqidah akhlak di madrasah aliyah laboratorium Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
    oleh: Hasibuan, Marroan Rajoki
    Terbitan: (2017)
  • PERSEPSI SISWA TERHADAP KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN PROFESIONAL GURU IPS SMP DI KECAMATAN EROMOKO KABUPATEN WONOGIRI
    oleh: Dra. Suparmini, M.Si., et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh persepsi siswa tentang kompetensi pedagogik guru terhadap prestasi belajar materi virus siswa kelas X di Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama 1 Losari Kabupaten Brebes
    oleh: Maksun, Maksun
    Terbitan: (2012)
  • KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU RUMPUN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MADRASAH ALIYAH NEGERI KROYA KABUPATEN CILACAP
    oleh: Zaenul Ma’ruf, 1323301093 PROGRAM
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...