Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan customer service orie...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan customer service orientation dengan strategi emotional labor dan emotional exhaustion pada karyawan sales di PT. Toyota Hadji Kalla Makassar

Tersimpan di:
Main Author: Fajriani T,
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/9332/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Hubungan customer service orientation dengan strategi emotional labor dan emotional exhaustion pada karyawan sales di PT. Toyota Hadji kalla makassar
    oleh: Fajriani T.
    Terbitan: (2018)
  • Hubungan antara Emosi Kerja (Emotional Labor) dan Kecerdasan Emosional (Emotional Intelligence) dengan Kelelahan Emosional (Emotional Exhaustion) pada Agen Asuransi PT.AS
    oleh: Setiawati, Catherina
    Terbitan: (2007)
  • HUBUNGAN SELF CONGRUITY DENGAN WORK ENGAGEMENT PADA KARYAWAN PT. X
    oleh: Nursantriani M., Zeniar Qodarin
    Terbitan: (2016)
  • Hubungan Polychronicity dengan Intensi Turnover dan Kepuasan Kerja pada Customer Service dan Teller di Bank X Surabaya
    oleh: Hojaya, Aprillia
    Terbitan: (2018)
  • Hubungan Antara Kelelahan Emosional (Emotional Exhaustion) dengan Prokrastinasi pada Mahasiswa yang sedang Mengerjakan Skripsi
    oleh: Milana, Angela
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...