Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Meningkatkan Hasil Belajar Fis...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Meningkatkan Hasil Belajar Fisika dan Keterampilan Proses Sains melalui Penerapan Pendekatan Ilmiah Peserta Didik Kelas X MIA 1 SMA Negeri 1 Barru

Tersimpan di:
Main Author: HUKRI, ASIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
FISIKA (S2)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/9125/1/Jurnal%20Asia%202016.pdf
http://eprints.unm.ac.id/9125/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Fisika Melalui Model Kooperatif Tipe Jigsaw Peserta Didik Kelas XII IPA 2 SMA Negeri 1 Bulupoddo Kabupaten Sinjai
    oleh: DARWIS, DARWIS
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Penerapan Pendekatan Keterampilan Proses Sains Terhadap Hasil Belajar Biologi Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 6 Sinjai
    oleh: Ningsih, Surya, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik melalui Strategi Pembelajaran Discovery Terbimbing Kelas X MIA2 SMA Negeri I Barru
    oleh: Rusmawati, Rusmawati
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan Keterampilan Proses Fisika Melalui Pendekatan Ilmiah Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Sungguminasa
    oleh: SURYANSARI, KEMALA
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan Aktivitas, Minat dan Hasil Belajar Fisika melalui Pendekatan Belajar Tuntas dengan Modul (PTK pada Peserta Didik Kelas XA SMA Negeri 1 Tondon Toraja Utara)
    oleh: Karaeng, Sujianta
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...