Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Deskripsi Kemampuan Pemahaman...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Deskripsi Kemampuan Pemahaman Konseptual Matematis Siswa Pada Materi Segiempat ditinjau dari Gaya Belajar Siswa SMP Negeri 1 Bissappu

Tersimpan di:
Main Author: Sapriyanto, Sapriyanto
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
PENDIDIKAN MATEMATIKA - (S1)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/8596/1/SAPRIYANTO.pdf
http://eprints.unm.ac.id/8596/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • deskripsi Kemampuan Pemahaman Konsep Tual matematis Siswa Pada materin Segiempat di Tinjau dari gaya Belajar Sisw SMP Negeri 1 Bissappu
    oleh: Sapriyanto
    Terbitan: (2019)
  • PELAKSANAAN BIMBINGAN KARIER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PESERTA DIDIK MENGAMBIL KEPUTUSAN KARIER DI SMP WIYATAMA BANDAR LAMPUNG
    oleh: Sapriyanto, S
    Terbitan: (2018)
  • Deskripsi Pemahaman Geometri Siswa SMP pada Materi Segiempat berdasarkan Teori Van Hiele ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa
    oleh: Abbas, Nurul Fitriany
    Terbitan: (2018)
  • Deskripsi Kemampuan Koneksi Matematis pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau dari Tingkat Kemampuan Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Watansoppeng
    oleh: Ratnasari, Nur
    Terbitan: (2016)
  • Deskripsi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah Polya Ditinjau dari Gaya Berpikir Siswa pada Kelas VIII SMP Negeri 24 Makassar
    oleh: Iriana, Andi Irda
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...