Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • “Keefektifan Model Peta Konsep...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

“Keefektifan Model Peta Konsep (Mind Mapping) dalam Pembelajaran Menulis Teks Cerita Pendek pada Siswa Kelas XI SMAN 9 Makassar”

Tersimpan di:
Main Author: Jumalang, Jazar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
Pendidikan Bahasa dan sastra Bahasa Indonesia
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/8275/1/BAB%20I.docx
http://eprints.unm.ac.id/8275/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Keefktifan Model Peta Konsep (Mind Mapping) Dalam Pembelajaran Menulis Teks Cerita Pendek Pada Siswa Kelas XI SMAN 9 Makassar
    oleh: Jumalang, Jazar
    Terbitan: (2016)
  • Efektvitas Model Mind Mapping (Peta Konsep) Dalam Pembelajaran Menulis Teks Cerita Pendek Siswa Kelas XI SMA Negeri 8 Makassar
    oleh: Ramadhani, Zulfah
    Terbitan: (2018)
  • Efektivitas Model Mind Mapping (Peta Konsep) dalam Pembelajaran Menulis Teks Cerita Pendek Siswa Kelas XI SMA Negeri 8 Makassar
    oleh: Ramadhani, Zulfah
    Terbitan: (2018)
  • Keefektifan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dalam Menulis Teks Cerita Pendek Pada Siswa Kelas XI SMK 4 Makassar
    oleh: Rifiantini, Dwi Desy
    Terbitan: (2018)
  • KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MODEL PETA PIKIRAN (MIND MAPPING) DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 BISAPPU KABUPATEN BANTAENG
    oleh: Sita, Ayu Putri
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...