Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Penerapan Model Pembe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping terhadap Keaktifan Belajar Siswadi SDN 59 Garotin Kabupaten Enrekang

Tersimpan di:
Main Author: AMANDA, SULASTRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
ADMINISTRASI PENDIDIKAN - (S2)
PASCASARJANA
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/8040/1/JURNAL%20SULASTRI.doc
http://eprints.unm.ac.id/8040/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA DI SDN 56 GAROTIN KABUPATEN ENREKANG
    oleh: AMANDA, SULASTRI
    Terbitan: (2017)
  • Hubungan pola asuh orang tua dengan prestasi belajar siswa di SDN.59 Garotin Kec.Anggeraja Kab.Enrekang
    oleh: Kartini, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa SDN 98 Tangko di Kab. Enrekang
    oleh: SENAWATI, SENAWATI
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Hasil Belajar Siswa di SDN 122 Pangbuluran Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang
    oleh: Supryadi, Supryadi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Penggunaan Permainan Dalam Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di SDN 39 Cakke Kabupaten Enrekang
    oleh: ASMIDARWATI, ASMIDARWATI
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...