Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Hubungan Antara Pemberian Tuga...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Antara Pemberian Tugas Dengan Motivasi Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 100 Dare Bunga-Bungae Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng

Tersimpan di:
Main Author: Mentari, Sisilia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
ILMU PENDIDIKAN
PGSD
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/8024/1/2.pdf
http://eprints.unm.ac.id/8024/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Hubungan motivasi belajar dengan hasil belajar IPA siswa kelas V SD pada Gugus 23 Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng
    oleh: Arsyi,Nur
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN MINAT MEMBACA DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS V SD GUGU XXV WILAYAH VI KECAMATAN LILIRILAU KABUPATEN SOPPENG
    oleh: Meliangreni
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY KINESTHETIC (VAK) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI 128 PALERO KECAMATAN LILIRILAU KABUPATEN SOPPENG
    oleh: Lisa
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECK DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 107 ALLIMBANGENG KECAMATAN LILIRILAU KABUPATEN SOPPENG
    oleh: Magfira
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh minat belajar terhadap hasil belajar Matematika siswa kelas V SD pada Gugus 21 Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng
    oleh: Sardiana
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...