Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Faktor Individu dan Kontekstua...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Faktor Individu dan Kontekstual serta Pengaruhnya terhadap Hasil Belajar Bahasa Inggris Siswa Sekolah Menengah Atas di Samarinda

Tersimpan di:
Main Author: ISWARI, WENINGTYAS PARAMA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS - (S3)
PASCASARJANA
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/6603/1/Chapter%20I.docx
http://eprints.unm.ac.id/6603/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII PADA MATERI PERBANDINGAN DI MTsN KARANGREJO
    oleh: DEFI SA’ADAH, 1724143065
    Terbitan: (2018)
  • Kognisi Guru Bahasa Inggris terhadap Kosakata dan Praktek Pengajarannya pada Sekolah Menengah Atas di Samarinda, Kalimantan Timur
    oleh: ISTANTI HERMAGUSTIANA, HERMAGUSTIANA, ISTANTI
    Terbitan: (2017)
  • Penggunaan ‘Corrective Feedback’ oleh Guru Bahasa Inggris dan Pengaruhnya Terhadap ‘Uptake’ Siswa Sekolah Menengah Atas di Konteks Indonesia
    oleh: SYAM, ASFIAH
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh metode integratif dan kemampuan berbicara terhadap hasil belajar ketrampilan menyimak Bahasa Inggris : (suatu studi eksperimen di FPBS IKIP Padang)
    oleh: Aryuliva Adnan
    Terbitan: (1933)
  • Buku siswa pelajaran bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama berdasarkan kurikulum berbasis kompetensi dengan pendekatan kontekstual
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...