Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Penerapan Metode Eksp...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penerapan Metode Eksperimen Terhadap Kemampuan berfikir Kritis Siswa Dalam Pembelajaran Sains Siswa Kelas VI Tiroang Kabupaten Pinrang

Tersimpan di:
Main Author: JAMALUDDIN., NUR EKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
ADMINISTRASI PENDIDIKAN - (S2)
PASCASARJANA
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/6598/1/Jurnal.docx
http://eprints.unm.ac.id/6598/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh penerapan metode eksperimen terhadap berpikir kritis dalam pembelajaran Sains Siswa kelas VI SDN 93 Tiroang Kabupaten Pinrang
    oleh: Jamaluddin, Nur Eka
    Terbitan: (2016)
  • PENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN AL-QUR’AN DENGAN PENERAPAN METODE IQRO’ PADA ANAK KELAS B RAUDHATUL ATHFAL TARBIYYAH AL-AZHAR TIROANG KECAMATAN TIROANG KABUPATEN PINRANG
    oleh: Hasda.
    Terbitan: (2022)
  • PERILAKU SOSIAL ANAK DIDIK DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF DI TAMAN KANAK-KANAK TIROANG KECAMATAN TIROANG KABUPATEN PINRANG
    oleh: SUNARTI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PENERAPAN METODE PERANCAH TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SDN 93 TIROANG KABUPATEN PINRANG
    oleh: ARIYANI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENERAPAN METODE PERANCAH TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SDN 93 TIROANG KABUPATEN PINRANG
    oleh: Tolla, Aryani, Ismail, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...