Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Keterampilan Menulis Paragraf...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Keterampilan Menulis Paragraf Deskriptif dalam Bahasa Makassar Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Bontonompo Kabupaten Gowa

Tersimpan di:
Main Author: Summiati M., Summiati M.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
Pendidikan Bahasa dan sastra Bahasa Indonesia
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/6463/1/BAB%201-V.docx
http://eprints.unm.ac.id/6463/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • KETERAMPILAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPTIF DALAM BAHASA MAKASSAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 4 BONTONOMPO KAB. GOWA
    oleh: SUMMIATI M
    Terbitan: (2016)
  • Keterampilan Menulis Wacana Argumentasi dalam Bahasa Makassar Siswa Kelas VIII SMPN 4 Bontonompo Kabupaten Gowa
    oleh: A.Muh. Asdar, A.Muh. Asdar
    Terbitan: (2017)
  • Keterampilan Menulis Teks Iklan Bahasa Makassar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa
    oleh: KARTIKA, DIAN
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Examples Non Examples Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Muara Bungo-Jambi
    oleh: Summiati, Summiati
    Terbitan: (2015)
  • Kemampuan Menulis Puisi Baru dalam Bahasa Makassar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa
    oleh: Sandi, Aulia Sri
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...