Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Keefektifan Penggunaan Media G...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Keefektifan Penggunaan Media Gambar Berseri dalam Pembelajaran Menulis Teks Eksplanasi Siswa Kelas VII Yayasan SMP Tamalatea Makassar

Tersimpan di:
Main Author: Ilmi, Nurul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/6170/1/BAB%201.docx
http://eprints.unm.ac.id/6170/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS CERITA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR BERSERI SISWA KELAS IV SDN SUKAMAKMUR 01 KECAMATAN AJUNG KABUPATEN JEMBER
    oleh: AM. HISAM ARRIFKI
    Terbitan: (2014)
  • KEEFEKTIFAN MEDIA GAMBAR BERSERI DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS NARASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 PALOPO
    oleh: Sari,, Fika Putri Indah
    Terbitan: (2019)
  • Perbandingan Penggunaan Media Audiovisual Berbentuk Film Pendek dan Media Gambar Berseri terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 13 Tangerang Selatan
    oleh: Khusnul Chotimah
  • Keefektifan Penerapan Model Discovery Lerning dalam Pembelajaran Menulis Teks Eksplanasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Labakkang Kabupaten Pangkep
    oleh: Saing, Dahliah
    Terbitan: (2018)
  • KEEFEKTIFAN MEDIA PUZZLE GAMBAR DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS DESKRIPSI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 BENTENG KABUPATEN KEPULAUAN SELAYAR
    oleh: ARYANI, ISMA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...