Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Model Pembelajaran In...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Minat Belajar Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 9 Makassar

Tersimpan di:
Main Author: WAHID S, SYAMSUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
FISIKA (S2)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/6125/1/JURNAL%20TESIS.docx
http://eprints.unm.ac.id/6125/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar fisika di tinjau dari minat belajar peserta didik kelas XI SMA Negeri 9 Makassar
    oleh: Wahid S, Syamsul
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap pemahaman konsep fisika ditinjau dari minat belajar peserta didik kelas XI IPA SMA Negeri 1 Tinambung
    oleh: Musfirah, Nurul
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN MINAT BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 2 BARRU
    oleh: AMINAH, SITTI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap pemahaman konsep fisika ditinjau dari minat belajar peserta didik kelas XI IPA SMA Negeri 1 Tinambung
    oleh: Musfirah, Nurul
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP MINAT BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 3 MAKASSAR
    oleh: Alfiani, Ayunita
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...