Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Penerapan Model Pembe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Kemampuan Bekerjasama Siswa Sekolah Dasar

Tersimpan di:
Main Author: FADILLAH, ANDI NUR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Pendidikan Dasar s2
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/5771/1/ARTIKEL.docx
http://eprints.unm.ac.id/5771/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap kemampuan bekerjasama siswa sekolah dasar
    oleh: Fadillah, Andi Nur
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN BEKERJASAMA SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V SD INPRES LAIKANG KOTA MAKASSAR
    oleh: Darmawati, Darmawati
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) Terhadap Kemampuan komunikasi Matematis Siswa SMA
    oleh: Lusiawati, Eni
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) Terhadap Kemampuan Bekerjasama Siswa Pada Materi Sel di Kelas VII MTs An-Nur Palangka Raya
    oleh: Septi, Apela
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) berbantuan Pendekatan Investigasi terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis
    oleh: Nanang, Supriadi

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...