Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Sistem Multi Level Marketing (MLM) Pada PT.Zhulian Cabang Makassar

Main Author: Musyarrafah, Musyarrafah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/5599/1/MUSYARRAFAH%20%281293141005%29.docx
http://eprints.unm.ac.id/5599/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kebijakan strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan sistem multi level marketing (MLM) pada PT.Zhulian Cab.Makassar. Dalam penelitian ini menggunakan variabel strategi pemasaran dan volume penjualan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kualitatif, yakni penelitian untuk mengungkap fakta, keadaan, fenomena, variabel, dan keadaan yang terjadi saat penelitian berjalan dan menyuguhkan apa adanya.. Hasil penelitian analisis menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang ditetapkan oleh PT.Zhulian Makassar belum begitu maksimal penerapannya sehingga dampaknya bagi perusahaan menyebabkan tidak tercapainya target penjualan di beberapa tahun penjualan. Maka dari itu strategi pemasaran yang diterapkan saat ini perlu di evaluasi dan perlu disempurnakan lagi, terutama kebijakan produk, harga, distribusi dan promosi.