Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ”Peningkatan Keterampilan Menu...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

”Peningkatan Keterampilan Menulis Paragraf Deskripsi Melalaui Metode STAD dengan Menggunakan Media Puzzle Siswa Kelas X Teknkik Audio Video SMK Negeri 2 Makassar”

Tersimpan di:
Main Author: DEWIASRI, DEWIASRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Pendidikan Bahasa dan sastra Bahasa Indonesia
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/5021/1/ISI.docx
http://eprints.unm.ac.id/5021/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan Keterampilan Menulis Paragraf Deskripsi Melalui Metode STAD Dengan Menggunakan Media Puzzle Siswa Kelas VIII SMPN 7 Masamba
    oleh: Febri Irianti
    Terbitan: (2014)
  • KETERAMPILAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI DENGAN PENGGUNAAN MEDIA VIDEO DOKUMENTER SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 SINJAI
    oleh: Maksum, Khairun Nisa
    Terbitan: (2016)
  • ”Peningkatan Kemampuan Menulis Paragraf Deskripsi melalui Media Foto siswa Kelas X SMA Barrang Lompo Makassar”
    oleh: Nursinar, Nursinar
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan keterampilan menulis deskripsi dengan media permainan puzzle pada siswa kelas II SD negeri Klojen kota Malang tahun pelajaran 2011-2012
    oleh: Setiawan Yusup
    Terbitan: (2012)
  • Peningkatan keterampilan menulis deskripsi dengan media permainan puzzle pada siswa kelas II SD negeri Klojen kota Malang tahun pelajaran 2011-2012
    oleh: Ambarsari, Nuke
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...