Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Erni Irmayanti Hamzah. 2014. S...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Erni Irmayanti Hamzah. 2014. Sistem Sekolah Berasrama (Boarding School) Dalam Membentuk Karakter Disiplin Siswa Di SMA Negeri 11 Unggulan Pinrang

Tersimpan di:
Main Author: Erni, Irmayanti Hamzah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HM Sociology
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/49/1/Erni%20Irmayanti%20Hamzah.docx
http://eprints.unm.ac.id/49/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Erni Irmayanti Hamzah. 2014. Sistem Sekolah Berasrama (Boarding School) Dalam Membentuk Karakter Disiplin Siswa Di SMA Negeri 11 Unggulan Pinrang
    oleh: Erni, Irmayanti Hamzah
    Terbitan: (2014)
  • Sistem Sekolah Berasrama (Boarding School) Dalam Membentuk Karakter Disiplin Siswa Di SMA Negeri 11 Unggulan Pinrang. Skripsi. Dibimbing oleh Hj. Musdaliah Mustadjar dan Hj. Chamsiah Ishak. Program Studi Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar
    oleh: Erni, Irmayanti Hamzah
    Terbitan: (2014)
  • Sistem Sekolah Berasrama (Boarding School) Dalam MembentukKarakter Disiplin Siswa Di Pesantren Hj.Haniah Kabupaten Maros
    oleh: HERNADA
    Terbitan: (2018)
  • Eksistensi Mabbaca Doang (Studi Pada Kelurahan Benteng Sawitto Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang)
    oleh: HAMZAH, ERNI IRMAYANTI
    Terbitan: (2017)
  • UPAYA PEMBENTUKAN KARAKTER SISWA MELALUI KEGIATAN KEPRAMUKAAN DI SMP NEGERI 9 BANDA ACEH
    oleh: Irmayanti

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...