Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN THINK, PAIR, AND SHARE (TPS) DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 DOMPU NTB

Tersimpan di:
Main Author: Marlina, Leni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
BAHASA INDONESIA
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/2953/1/ARTIKEL.docx
http://eprints.unm.ac.id/2953/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Keefektifan Metode Think Pair Share (TPS) dalam Pembelajaran Menulis Puisi Parnasian Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Bungku Kabupaten Morowali
    oleh: NURJANNAH, NURJANNAH
    Terbitan: (2016)
  • Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share dalam Menulis Cerpen Berdasarkan Pengalaman Siswa Kelas X SMA Negeri 4 Bantimurung Kab.Maros
    oleh: Nurlia, Intje St.
    Terbitan: (2015)
  • KEEFEKTIFAN PENERAPAN MODEL THINK-TALK-WRITE (TTW) DAN THINK-PAIR-SHARE (TPS) DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PONTANG TAHUN AJARAN 2017/2018
    oleh: Supriyadi, Dede
    Terbitan: (2018)
  • Keefektifan Teknik Think Pair Share dalam Pembelajaran Menulis Teks Negosiasi Siswa Kelas X IPA SMA Negeri 13 Makassar
    oleh: Yuastuti M., Besse Sri
    Terbitan: (2017)
  • KEEFEKTIFAN PENERAPAN MODEL THINK PAIR SHARE DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS ANEKDOT SISWA KELAS X SMK NEGERI 5 MAKASSAR
    oleh: SARI, INDAH
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...