Peringkat Berpikir Geometri Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele: Suatu Disain Video Pembelajaran Geometri
Main Author: | Zainal, Zaid |
---|---|
Format: | Book PeerReviewed |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Global Research and Consulting Institute (Global-RCI)
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unm.ac.id/26295/1/peer%20reviewer%20Buku%20Peringkat%20Berpikir%20Geometri%20Siswa%20Berdasarkan%20Teori%20Van%20Hiele.pdf http://eprints.unm.ac.id/26295/2/buku%20teori%20van%20hiele.pdf http://eprints.unm.ac.id/26295/ |
Daftar Isi:
- PENGANTAR Geometri adalah bahagian penting dalam matematika, yang harus diajarkan pada semua jenjang sekolah. Mengajarkan geometri terhadap peserta didik memerlukan strategi khusus dalam mempermudah pemahaman terhadap materi yang disajikan. Salah satu yang perlu diketahui oleh seorang tenaga pengajar matematika adalah peringkat berfikir geometri siswa. Pemahaman terhadap hal ini dapat mempermudah dalam memilih metode mengajar serta memilih materi/modul yang akan diberikan kepada peserta didik dalam rangka meningkatkan prestasi belajar matematikanya khususnya bidang geometri. Pemenuhan akan kebutuhan itu diperlukan bahan bacaan atau referensi yang baik dan terbarukan.