PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK MELALUI PEMANFAATAN REPLIKA HURUF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PAPAN FLANEL DI TAMAN KANAK-KANAK NEGERI PEMBINA KABUPATEN MAJENE

Main Author: NURJAYA. Y
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/25838/2/HALAMAN%20DEPAN.docx
http://eprints.unm.ac.id/25838/1/BAB%20I%2CII%2CIII%2CIV.docx
http://eprints.unm.ac.id/25838/3/LAMPIRAN.docx
http://eprints.unm.ac.id/25838/4/RKH.docx
http://eprints.unm.ac.id/25838/5/RIWAYAT%20HIDUP.docx
http://eprints.unm.ac.id/25838/
Daftar Isi:
  • NURJAYA Y, 2013. PENINGKATAN KEMAMPUAN membaca permulaan anak melalui pemanfaatan Replika huruf dengan Menggunakan Papan Flanel DI TK Negeri Pembina Kabupaten Majene. Di Bimbing oleh Dr.Pattaufi, S.Pd, M.Si, dan Herman S.Pd, M.Pd Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Penelitian Ini Berfokus Pada Masalah Bagaimana Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Anak Melalui Pemanfaatan Replika Huruf Dengan Menggunakan Paspan Flannel Di TK Negeri pembina Kabupatten Majene? Tujuan Yang ingin di capai Dalam Penelitian ini Adalah Untuk Mengetahui PeningkatanKemampuan Membaca Permulaan anak Melalui Replika huruf dengan Menggunakan papan Flanel Di TK Negeri Pembina Kabupaten Majene