PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK MELALUI PEMANFAATAN REPLIKA HURUF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PAPAN FLANEL DI TAMAN KANAK-KANAK NEGERI PEMBINA KABUPATEN MAJENE
Main Author: | NURJAYA. Y |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unm.ac.id/25838/2/HALAMAN%20DEPAN.docx http://eprints.unm.ac.id/25838/1/BAB%20I%2CII%2CIII%2CIV.docx http://eprints.unm.ac.id/25838/3/LAMPIRAN.docx http://eprints.unm.ac.id/25838/4/RKH.docx http://eprints.unm.ac.id/25838/5/RIWAYAT%20HIDUP.docx http://eprints.unm.ac.id/25838/ |
Daftar Isi:
- NURJAYA Y, 2013. PENINGKATAN KEMAMPUAN membaca permulaan anak melalui pemanfaatan Replika huruf dengan Menggunakan Papan Flanel DI TK Negeri Pembina Kabupaten Majene. Di Bimbing oleh Dr.Pattaufi, S.Pd, M.Si, dan Herman S.Pd, M.Pd Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Penelitian Ini Berfokus Pada Masalah Bagaimana Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Anak Melalui Pemanfaatan Replika Huruf Dengan Menggunakan Paspan Flannel Di TK Negeri pembina Kabupatten Majene? Tujuan Yang ingin di capai Dalam Penelitian ini Adalah Untuk Mengetahui PeningkatanKemampuan Membaca Permulaan anak Melalui Replika huruf dengan Menggunakan papan Flanel Di TK Negeri Pembina Kabupaten Majene