Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Meningkatkan Kemampuan Motorik...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak Melalui Kegiatan Pemanfaatan Benda-Benda di Sekitar Pada Kelompok B TK Al Falah Wakka Kab. Pinrang Sulawesi Selatan

Tersimpan di:
Main Authors: Bastiana, Bastiana, Wahida, Ali Hafid, Ramlah, Ramlah
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Subjects:
KARYA ILMIAH DOSEN
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/24092/1/1%20Article%20mah%20PPG%201%20372-1-10-20220110.pdf
http://eprints.unm.ac.id/24092/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 2037211020220

Lihat Juga

  • Peningkatan Kemampuan Kognitif Anak Melalui Kegiatan Membilang Benda Sekitar Kelompok B TK Islam Al-Farabi Makassar
    oleh: Bachrun, Herawati, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Penerapan Metode Penugasan Menggunakan Media Konkret Untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak Usia 4-5 Tahun di TK YPS Lawewu
    oleh: Dekawaty, Sri Rama, et al.
    Terbitan: (2023)
  • Meningkatkan Kemampuan Anak Berbicara Melalui Metode Bermain Peran Di Kelompok B TK Teratai Sunju
    oleh: Ramlah, Ramlah
    Terbitan: (2013)
  • Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak Melalui Kegiatan Membatik Di Kelompok A TK Al-Hikmah II
    oleh: Puspitasari, Kania
    Terbitan: (2014)
  • MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK MELALUI KEGIATAN MEMBATIK DI KELOMPOK A TK AL-HIKMAH II
    oleh: Puspitasari, Kania
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...