Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJAR...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN SOFTWARE MACROMEDIA FLASH 8 PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI KELAS X DI SMA NEGERI 21 MAKASSAR

Tersimpan di:
Main Author: MARDIANSYAH.M
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
TEKNOLOGI PENDIDIKAN - (S1)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/23938/1/i.%20halaman%20judul%20%28PRINT%201%29.docx
http://eprints.unm.ac.id/23938/2/MOTTO%20DAN%20PERUNTUKAN%20%28PRINT%202%29.docx
http://eprints.unm.ac.id/23938/3/BAB%201.docx
http://eprints.unm.ac.id/23938/4/BAB%202.docx
http://eprints.unm.ac.id/23938/5/BAB%203.docx
http://eprints.unm.ac.id/23938/6/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://eprints.unm.ac.id/23938/7/PRINT%205%20%28story%20board%29.docx
http://eprints.unm.ac.id/23938/8/PRINT%207%20%28foto%29.docx
http://eprints.unm.ac.id/23938/9/PRINT%208%20%28RIWAYAT%20HIDUP%29.docx
http://eprints.unm.ac.id/23938/10/JURNAL%20SKRIPSI.docx
http://eprints.unm.ac.id/23938/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN SOFTWARE ADOBE FLASH PROFESSIONAL CS6 PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI KELAS XI DI SMA NEGERI 12 MAKASSAR
    oleh: Fadwa Khairiyyah Nurdin.
    Terbitan: (2022)
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN SOFTWARE ADOBE FLASH PROFESSIONAL CS6 PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI KELAS XI DI SMA NEGERI 12 MAKASSAR
    oleh: INDRA LESTARI
    Terbitan: (2022)
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN SOSIOLOGI DI KELAS X SMA NEGERI 21 MAKASSAR
    oleh: WAHYU PRATAMA PUTRA
    Terbitan: (2022)
  • Pengembangan media interaktif match snail adventure Berbasis permainan edukasi software macromedia flash 8 pada mata pelajaran matematika kelas 4 sd
    oleh: Munir, Ahmad
    Terbitan: (2022)
  • Pengembangan media interaktif match snail adventure Berbasis permainan edukasi software macromedia flash 8 pada mata pelajaran matematika kelas 4 sd
    oleh: MUNIR, AHMAD
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...