Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PRES...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PRESENTASI EMAZE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI KELAS XI SMA NEGERI 9 MAKASSAR

Tersimpan di:
Main Author: MUH. AL MURSAL
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
TEKNOLOGI PENDIDIKAN - (S1)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/23743/1/skripsi%20%28muh%20al%20mursal%29.pdf
http://eprints.unm.ac.id/23743/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PRESENTASI EMAZE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI KELAS XI SMA NEGERI 9 MAKASSAR
    oleh: Mursal,Muhammad AL
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh penggunaan media foto terhadap prestasi belajar bidang studi sejarah pada kelas II SMP Muhammadiyah I Kotamadya Yogyakarta tahun 1994/1995
    oleh: SUMARNO
    Terbitan: (1995)
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN EMAZE TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN INSTALASI MOTOR LISTRIK (Studi Eksperimen Siswa Kelas XI Pada SMKN 5 Jakarta)
    oleh: Novera Alita, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh penggunaan slide tape terhadap peningkatan minat dan hasil belajar siswa dalam pengajaran biologi di kelas II SMP
    oleh: Sutrisno, Hartatik
    Terbitan: (1992)
  • PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA BLOG TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 3 MAKASSAR
    oleh: Abd.Chalid Idris.
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...