Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH SUPERVISI AKADEMIK KE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH TERHADAKINERJA GURU PADA SMP NEGERI DI KECAMATAN RAPPOCIN KOTA MAKASSAR

Tersimpan di:
Main Author: SITI HASRI AINUN
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
ADMINISTRASI PENDIDIKAN - (S1)
ILMU PENDIDIKAN
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/23505/1/ARTIKEL-SITIHASRIAINUN-2016-AP-FIP-UNM.pdf
http://eprints.unm.ac.id/23505/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGGARUH SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU PADA SMP NEGERI DI KECAMATAN RAPPOCINI KOTA MAKASSAR
    oleh: i Ainun, Siti Hasri
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU DI SMP NEGERI SE-KECAMATAN TAMALATE KOTA MAKASSAR
    oleh: RIRIN DIWASARI
    Terbitan: (2022)
  • PELAKSANAAN SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH DI SMP NEGERI 33 MAKASSAR
    oleh: Sri Wahyuni
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH TERHADAP KEMAMPUAN MENGAJAR GURU DI SMP ISLAM ATHIRAH ANTANG KOTA MAKASSARPENGARUH SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH TERHADAP KEMAMPUAN MENGAJAR GURU DI SMP ISLAM ATHIRAH ANTANG KOTA MAKASSAR
    oleh: Nasma
    Terbitan: (2022)
  • PELAKSANAAN SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH DI SMA NEGERI 1 MALUA KECAMATAN MALUA KABUPATEN ENREKANG
    oleh: HARYADI SANDI
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...