ctrlnum 20130
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.unm.ac.id/20130/</relation><title>PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS ONLINE (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar)</title><creator>Sriyuni S., Sriyuni S.</creator><creator>Syam, Agus</creator><creator>Rakib, Muhammad</creator><creator>RAHMATULLAH, RAHMATULLAH</creator><creator>Dinar, Muhammad</creator><subject>FAKULTAS EKONOMI</subject><subject>KARYA ILMIAH DOSEN</subject><description>Abstrak&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aksesibilitas dan kualitas produk terhadap pertumbuhan bisnis online (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian korelasional. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dokumentasi dan penyebaran angket (kuisioner). Populasi dalam penelitian ini mahasiswa Fakultas Ekonomi dan ditarik sampe sebanyak 62 mahasiswa. Teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel Aksesibilitas berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online, dan variabel Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar, sedangkan secara simultan variabel Aksesibilitas dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar.</description><publisher>Universitas Negeri Makassar</publisher><date>2020</date><type>Journal:Article</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.unm.ac.id/20130/1/16204-39962-1-SM.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.unm.ac.id/20130/2/06.%20peer%20reviewer%20Pengaruh%20Aksesibilitas%20dan%20Kualitas%20produk%20terhadap%20pertumbuhan%20bisnis...pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.unm.ac.id/20130/3/Turnitin_PENGARUH%20AKSESIBILITAS%20DAN%20KUALITAS%20PRODUK%20TERHADAP%20PERTUMBUHAN%20BISNIS%20ONLINE%20%28Studi%20Kasus%20Bisnis%20Kosmetik%20Mahasiswa%20Fakultas%20Ekonomi%20Universitas%20Negeri%20Makassar%29.pdf</identifier><identifier> Sriyuni S., Sriyuni S. and Syam, Agus and Rakib, Muhammad and RAHMATULLAH, RAHMATULLAH and Dinar, Muhammad (2020) PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS ONLINE (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Indonesian Journal of Social and Educational Studies, 1 (2). pp. 83-93. ISSN 2086-6755 </identifier><relation>https://ojs.unm.ac.id/ijses/article/view/16204</relation><recordID>20130</recordID></dc>
language eng
format Journal:Article
Journal
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Sriyuni S., Sriyuni S.
Syam, Agus
Rakib, Muhammad
RAHMATULLAH, RAHMATULLAH
Dinar, Muhammad
title PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS ONLINE (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar)
publisher Universitas Negeri Makassar
publishDate 2020
isbn 16204399621
topic FAKULTAS EKONOMI
KARYA ILMIAH DOSEN
url http://eprints.unm.ac.id/20130/1/16204-39962-1-SM.pdf
http://eprints.unm.ac.id/20130/2/06.%20peer%20reviewer%20Pengaruh%20Aksesibilitas%20dan%20Kualitas%20produk%20terhadap%20pertumbuhan%20bisnis...pdf
http://eprints.unm.ac.id/20130/3/Turnitin_PENGARUH%20AKSESIBILITAS%20DAN%20KUALITAS%20PRODUK%20TERHADAP%20PERTUMBUHAN%20BISNIS%20ONLINE%20%28Studi%20Kasus%20Bisnis%20Kosmetik%20Mahasiswa%20Fakultas%20Ekonomi%20Universitas%20Negeri%20Makassar%29.pdf
http://eprints.unm.ac.id/20130/
https://ojs.unm.ac.id/ijses/article/view/16204
contents Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aksesibilitas dan kualitas produk terhadap pertumbuhan bisnis online (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian korelasional. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dokumentasi dan penyebaran angket (kuisioner). Populasi dalam penelitian ini mahasiswa Fakultas Ekonomi dan ditarik sampe sebanyak 62 mahasiswa. Teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel Aksesibilitas berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online, dan variabel Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar, sedangkan secara simultan variabel Aksesibilitas dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar.
id IOS3399.20130
institution Universitas Negeri Makassar
institution_id 55
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Negeri Makassar
library_id 562
collection Eprints Universitas Negeri Makassar
repository_id 3399
subject_area Karya Umum
Rekayasa
city KOTA MAKASSAR
province SULAWESI SELATAN
repoId IOS3399
first_indexed 2023-03-04T19:16:55Z
last_indexed 2023-03-04T19:16:55Z
recordtype dc
_version_ 1764483846668025856
score 17.538404