PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS ONLINE (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar)
ctrlnum |
20130 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.unm.ac.id/20130/</relation><title>PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS ONLINE (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar)</title><creator>Sriyuni S., Sriyuni S.</creator><creator>Syam, Agus</creator><creator>Rakib, Muhammad</creator><creator>RAHMATULLAH, RAHMATULLAH</creator><creator>Dinar, Muhammad</creator><subject>FAKULTAS EKONOMI</subject><subject>KARYA ILMIAH DOSEN</subject><description>Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aksesibilitas dan kualitas produk terhadap pertumbuhan bisnis online (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian korelasional. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dokumentasi dan penyebaran angket (kuisioner). Populasi dalam penelitian ini mahasiswa Fakultas Ekonomi dan ditarik sampe sebanyak 62 mahasiswa. Teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel Aksesibilitas berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online, dan variabel Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar, sedangkan secara simultan variabel Aksesibilitas dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar.</description><publisher>Universitas Negeri Makassar</publisher><date>2020</date><type>Journal:Article</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.unm.ac.id/20130/1/16204-39962-1-SM.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.unm.ac.id/20130/2/06.%20peer%20reviewer%20Pengaruh%20Aksesibilitas%20dan%20Kualitas%20produk%20terhadap%20pertumbuhan%20bisnis...pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.unm.ac.id/20130/3/Turnitin_PENGARUH%20AKSESIBILITAS%20DAN%20KUALITAS%20PRODUK%20TERHADAP%20PERTUMBUHAN%20BISNIS%20ONLINE%20%28Studi%20Kasus%20Bisnis%20Kosmetik%20Mahasiswa%20Fakultas%20Ekonomi%20Universitas%20Negeri%20Makassar%29.pdf</identifier><identifier> Sriyuni S., Sriyuni S. and Syam, Agus and Rakib, Muhammad and RAHMATULLAH, RAHMATULLAH and Dinar, Muhammad (2020) PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS ONLINE (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Indonesian Journal of Social and Educational Studies, 1 (2). pp. 83-93. ISSN 2086-6755 </identifier><relation>https://ojs.unm.ac.id/ijses/article/view/16204</relation><recordID>20130</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Journal:Article Journal PeerReview:PeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Sriyuni S., Sriyuni S. Syam, Agus Rakib, Muhammad RAHMATULLAH, RAHMATULLAH Dinar, Muhammad |
title |
PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS ONLINE (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar) |
publisher |
Universitas Negeri Makassar |
publishDate |
2020 |
isbn |
16204399621 |
topic |
FAKULTAS EKONOMI KARYA ILMIAH DOSEN |
url |
http://eprints.unm.ac.id/20130/1/16204-39962-1-SM.pdf http://eprints.unm.ac.id/20130/2/06.%20peer%20reviewer%20Pengaruh%20Aksesibilitas%20dan%20Kualitas%20produk%20terhadap%20pertumbuhan%20bisnis...pdf http://eprints.unm.ac.id/20130/3/Turnitin_PENGARUH%20AKSESIBILITAS%20DAN%20KUALITAS%20PRODUK%20TERHADAP%20PERTUMBUHAN%20BISNIS%20ONLINE%20%28Studi%20Kasus%20Bisnis%20Kosmetik%20Mahasiswa%20Fakultas%20Ekonomi%20Universitas%20Negeri%20Makassar%29.pdf http://eprints.unm.ac.id/20130/ https://ojs.unm.ac.id/ijses/article/view/16204 |
contents |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aksesibilitas dan kualitas produk terhadap pertumbuhan bisnis online (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian korelasional. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dokumentasi dan penyebaran angket (kuisioner). Populasi dalam penelitian ini mahasiswa Fakultas Ekonomi dan ditarik sampe sebanyak 62 mahasiswa. Teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel Aksesibilitas berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online, dan variabel Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar, sedangkan secara simultan variabel Aksesibilitas dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. |
id |
IOS3399.20130 |
institution |
Universitas Negeri Makassar |
institution_id |
55 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Negeri Makassar |
library_id |
562 |
collection |
Eprints Universitas Negeri Makassar |
repository_id |
3399 |
subject_area |
Karya Umum Rekayasa |
city |
KOTA MAKASSAR |
province |
SULAWESI SELATAN |
repoId |
IOS3399 |
first_indexed |
2023-03-04T19:16:55Z |
last_indexed |
2023-03-04T19:16:55Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1764483846668025856 |
score |
17.538404 |