Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan Kemampuan Membaca...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan menggunakan Teknik Membaca Accelerated Learning Siswa Kelas XI IPA1 SMA Negeri 1 Mallusetasi

Tersimpan di:
Main Author: Sulastri, Ririn
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2015
Subjects:
Pendidikan Bahasa dan sastra Bahasa Indonesia
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/2003/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Kemampuan Menulis Karangan Narasi Berdasarkan Hasil Wawancara Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Mallusetasi Kabupaten Barru
    oleh: Ardi, Heri
    Terbitan: (2016)
  • PENINGKATAN MOTIVASI, AKTIVITAS, DAN HASIL BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE COURSE REVIEW HORAY PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN MAKANAN SISWA KELAS XI IPA 1 SMA BATARA GOWA SUNGGUMINASA
    oleh: HAJRAWATI, HAJRAWATI
    Terbitan: (2015)
  • Peningkatan kemampuan membaca pemahaman dengan strategi pemecahan masalah siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri 5 Panarung Palangka Raya / Diplan
    oleh: Diplan
    Terbitan: (2008)
  • Peningkatan kemampuan membaca bersuara teks cerpen siswa kelas X-4 SMAN 1 Paiton dengan menggunakan teknik pemodelan
    oleh: Susetyaningtyas, Ririn Hayati
    Terbitan: (2012)
  • Peningkatan Kemampuan Membaca Cepat dengan Strategi Super Speed Reading Siswa Kelas XI IPA 3 SMA Negeri 1 Gondanglegi
    oleh: Arifin, Yusuf
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...