Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kemampuan Pemecahan M...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Tipe Kepribadian Dimensi Myer Briggs Type Indicator (MBTI)

Tersimpan di:
Main Authors: Talib, Ahmad, Djam’an, Nurwati, Wahyuni, Wahyuni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
PENDIDIKAN MATEMATIKA - (S1)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/19536/1/Artikel.pdf
http://eprints.unm.ac.id/19536/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN DIMENSI MYER BRIGGS TYPE INDICATOR ( MBTI )
    oleh: Ilmiyana, Miftahul
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PROSES BERPIKIR KRITIS DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN MYER- BRIGGS TYPE INDICATOR (MBTI) SISWA SMP
    oleh: Novitasari, N
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN MYER-BRIGGS TYPE INDICATOR (MBTI)
    oleh: Melya, Lekok
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN MYER-BRIGGS TYPE INDICATOR (MBTI)
    oleh: Khoiriah, K
    Terbitan: (2018)
  • Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa ditinjau dari tipe kepribadian dimensi myer briggs type indicator (mbti) / Annesa Eka Norman
    oleh: Norman, Annesa Eka Norman
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...