Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • HUBUNGAN KOMPETENSI PEDAGOGIK...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN KOMPETENSI PROFESIONAL TERHADAP KESIAPAN MENJADI GURU SMK BAGI MAHASISWA PTO FT UNM

Tersimpan di:
Main Authors: Iskardar, Andri, Mansyur, Mansyur, Darmawang, Darmawang
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
FAKULTAS TEKNIK
Pendidikan Teknik Otomotif
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/19317/1/Jurnal%20Andri.pdf
http://eprints.unm.ac.id/19317/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis faktor employability skill dan kompetensi tenaga kerja bidang usaha otomotif lulusan SMK di Kota Makassar / Darmawang
    oleh: Darmawang
    Terbitan: (2017)
  • Analisis faktor employability skill dan kompetensi tenaga kerja bidang usaha otomotif lulusan SMK di Kota Makassar / Darmawang
    oleh: Darmawang
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kekuatan otot lengaN, tINGGI bADAN DAN dAYA lEDAK TUNGKAI TERHADAP kemampuan Smash Bola VOLI Siswa SMK Negeri 2 Makassar
    oleh: Darmawang
    Terbitan: (2019)
  • PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN DATA ALUMNI (TRACER STUDY) DI SMK NEGERI 1 BULUKUMBA
    oleh: Amalia, Lia, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Hubungan Persepsi tentang Pembelajaran di Sekolah, Kompetensi Profesional dan Kompetensi Pedagogik dengan Kesiapan Menjadi Guru SMK Program Keahlian Teknik Ketenagalistrikan pada Mahasiswa PTE UM
    oleh: Sari Dyah Ayu Puspita; Mahasiswa
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...