Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan Kemampuan Membaca...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan melalui Model Pembelajaran Make A Match Siswa Kelas II SDN 4 Amparita Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidenreng Rappang”

Tersimpan di:
Main Author: AZIS, AZIS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Sosiologi
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/1929/1/ABSTRAK1.docx
http://eprints.unm.ac.id/1929/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan Pembelajaran Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi dengan Menggunakan Media Gambar Siswa Kelas V SD Negeri 4 Amparita Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidenreng Rappang
    oleh: Rosmawati, Rosmawati
    Terbitan: (2015)
  • Peningkatan Pembelajaran Keterampilan Berbicara Melalui Model Kooperatif Tipe Make A Match Siswa SD Negeri 1 Teteaji Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidenreng Rappang
    oleh: DARMAWATI, DARMAWATI
    Terbitan: (2013)
  • Bentuk Interaksi Sosial Komunitas Masyarakat Towani Di Kelurahan Amparita Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidenreng Rappang
    oleh: Lestari, Yuli
    Terbitan: (2016)
  • Bentuk Interaksi Sosial Komunitas Masyarakat Towani Di Kelurahan Amparita Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidenreng Rappang
    oleh: Lestari, Yuli
    Terbitan: (2016)
  • Pandangan Hukum Islam terhadap Adat Perkawinan Masyarakat Amparita Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidenreng Rappang
    oleh: Hidayat, Rian
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...