Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PENDEKATAN KELOMPOK (...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENDEKATAN KELOMPOK (GROUP APPROACH) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD NEGERI CENDRAWASIH 1

Tersimpan di:
Main Author: ARSYAD, RAHMIATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
ADMINISTRASI PENDIDIKAN - (S2)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/17962/1/ARTIKEL%20RAHMIATI%20ARSYAD.pdf
http://eprints.unm.ac.id/17962/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH METODE OUTDOOR STUDY TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD NEGERI 99 WANUAE KECAMATAN SUPPA KABUPATEN PINRANG
    oleh: Ardywiranata, Ardywiranata
    Terbitan: (2020)
  • PENGGUNAAN METODE DISKUSI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MENGENAL DAN MENGHARGAI PERJUANGAN PARA TOKOH DALAM MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN DI KELAS V SD NEGERI 20 SABANG
    oleh: RAHMIATI
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PETA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS IV SD NEGERI 46 MEMBURA KABUPATEN ENREKANG
    oleh: Mustamin, Pratiwi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Hasil Belajar IPS Tema 7 Subtema 1 Peserta Didik Kelas IV SD Negeri Baktijaya 1 Depok
    oleh: Amalia, Bella Riskia, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Pendekatan Pembelajaran dengan Memperhatikan Kemampuan Awal terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA di SMA Negeri 1 Palopo
    oleh: Sambo, Erick Manase
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...