Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Meningkatkan Hasil Belajar Mat...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Pendekatan Keterampilan Proses Pada Siswa Kelas VIII2 SMP Negeri 24 Makassar

Tersimpan di:
Main Author: Yusriadi, Yusriadi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
PENDIDIKAN MATEMATIKA - (S1)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/1649/1/Yusriadi%2C.docx
http://eprints.unm.ac.id/1649/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan Pembelajaran Kooperatif Model Teams Games Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas XI SMA Negeri 1 Liliriaja Kab. Soppeng
    oleh: Yusriadi, Yusriadi
    Terbitan: (2014)
  • IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAVI UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN GEOGRAFI KELAS X-IS 1 SMAN 5 BANDA ACEH
    oleh: Yusriadi
  • Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran STAD Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel pada Siswa Kelas VIII SMP An Nur Bululawang
    oleh: Baikunniyah
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA TERHADAP EFIKASI DIRI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 24 MAKASSAR
    oleh: Pertiwi, Atika
    Terbitan: (2018)
  • Strategi Komunikasi Lembaga Mahasiswa ekstra Kampus dalam Pengembangan Sistem Kaderisasi Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri ( STAIN ) Palopo
    oleh: Yusriadi
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...