Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Implementation of Process Skil...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Implementation of Process Skills Approach to Civic Education Subject in Improving The Learning Results of Class IV Katolik Elementary School Students in Parepare City
Tersimpan di:
Main Authors:
Tuken, Ritha
,
Pasinggi, Yonathan Saba'
Format:
Proceeding
PeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
ILMU PENDIDIKAN
KARYA ILMIAH DOSEN
Online Access:
http://eprints.unm.ac.id/15739/1/091-ICAMR.pdf
http://eprints.unm.ac.id/15739/2/peer%20reviewer%201st%20international%20conference.pdf
http://eprints.unm.ac.id/15739/3/Implementation%20of%20Process%20Skills%20Approach%20to%20Civic%20Education%20Subject%20in%20Improving%20The%20Learning%20Results%20of%20Class%20IV%20Katolik%20Elementary%20School%20Students%20in%20Parepare%20City.pdf
http://eprints.unm.ac.id/15739/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PKM pendekatan pembelajaran kontekstual pada Guru-Guru Sekolah Dasar Negeri No. 80 Kota Parepare
oleh: Pasinggi, Yonathan Saba', et al.
Terbitan: (2019)
PKM pendekatan sains dalam pembelajaran PKn pada Guru- Guru SDN 80 Kota Parepare
oleh: Tuken, Ritha, et al.
Terbitan: (2019)
Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Matematika di SD Kota Parepare pada Masa Pandemi Covid-19
oleh: Zainal, Zaid, et al.
Terbitan: (2021)
Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik Pada Penjumlahan Pecahan Guna Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN 28 Kota Parepare
oleh: Pasinggi, Yonathan Saba', et al.
Terbitan: (2019)
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PKN MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROLE PLAYING DI KELAS VI SDN IV KOTA PAREPARE
oleh: Tuken, Ritha
Terbitan: (2016)
×
Loading...