Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Strategi Pembelajaran...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Gaya Belajar Kognitif terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik SMA Negeri 5 Bulukumba

Tersimpan di:
Main Author: KASMIATI, KASMIATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
FISIKA - (S1)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/1491/1/KASMIATI.docx
http://eprints.unm.ac.id/1491/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENINGKATAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PRONBIOTEK DENGAN MODEL EXPRIENTAL LEARNING SISWA KELAS XII IPA2 SMA NEGERI 1 PASUI
    oleh: Kasmiati, Kasmiati
    Terbitan: (2020)
  • Keefektifan model pembelajaran kooperatif tipe kancing gemerincing dengan pemberian scaffolding metakognitif terhadap hasil belajar, respon siswa, aktivitas siswa kelas VII SMP Negeri 4 Pitu Riase
    oleh: KASMIATI., KASMIATI.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kompetensi Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Kompensasi Guru Terhadap Kinerja Guru di SMK Negeri se Kota Makassar
    oleh: KASMIATI, KASMIATI
    Terbitan: (2018)
  • Pembelajaran keliling dan luas lingkaran melalui pendekatan kontekstual pada siswa kelas VIII SMP Negeri 13 Malang / oleh Kasmiati
    oleh: Kasmiati
    Terbitan: (2006)
  • Penerapan Strategi Every One Is And teacher Here Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Kisah Perjalanan Nabi Muhammad Saw Di Kelas IV SDN 40 Sungai Raya tahun Pelajaran 2013-2014
    oleh: Kasmiati
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...