Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Perilaku Agresif Anak Autis da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perilaku Agresif Anak Autis dan Penanganannya Melalui Kegiatan Terapi Bermain Bersama Dengan Media Alam Di Kelas Dasar Satu SLB-C YPPLB Makassar

Tersimpan di:
Main Author: RASNAWATI, RASNAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
ADMINISTRASI PENDIDIKAN - (S2)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/1393/1/RASNAWATI.docx
http://eprints.unm.ac.id/1393/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Perilaku Agresif Anak Autis dan Penanganannya Melalui Kegiatan Terapi Bermain Bersama Dengan Media Alam Di Kelas Dasar Satu SLB-C YPPLB Makassar
    oleh: RASNAWATI, RASNAWATI
    Terbitan: (2013)
  • PENGGUNAAN METODE KARYAWISATA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM PADA MURID TUNAGRAHITA RINGAN KELAS DASAR III DI SLB PK & PLK GALESONG KABUPATEN TAKALAR
    oleh: RASNAWATI
    Terbitan: (2022)
  • Meningkatkan Kebiasaan Praktek Sholat Dzuhur Melalui Teknik Pemberian Motivasi Pada Pelajaran Fiqih (PTK di Kelas V MI Nurul Falah Carenang Cisoka Tangerang)
    oleh: Rasnawati
    Terbitan: (2012)
  • Penerapan Media Lego Untuk Meningkatkan Kemampuan Penjumlahan Pada Murid Autis Kelas IV di SLB YPPLB Makassar
    oleh: ASTIKA MADHANI
    Terbitan: (2022)
  • METODE MULTISENSORI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL LAMBANG BILANGAN PADA ANAK AUTIS KELAS DASAR III DI SLB C YPPLB MAKASSAR
    oleh: NURUL AIN
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...