Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan Metode VAKT Dalam Me...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan Metode VAKT Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Membaca Pada Anak Disleksia Kelas III Di SD Negeri Kalukuang III Kota Makassar

Tersimpan di:
Main Author: Arsyad, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
PENDIDIKAN LUAR BIASA
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/13848/1/4%20ARSYAD.docx
http://eprints.unm.ac.id/13848/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENERAPAN METODE VAKT (VISUAL, AUDIO, KINESTETIK, TAKTIL) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MEMBACA PADA ANAK DISLEKSIA KELAS III DI SD NEGERI KALUKUANG III KOTA MAKASSAR
    oleh: MUHAMMAD ARSYAD
    Terbitan: (2022)
  • PENERAPAN METODE SILABA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PADA MURID DISLEKSIA KELAS DASAR V DI SD NEGERI KALUKUANG III MAKASSAR
    oleh: SRI ROMADYATI
    Terbitan: (2022)
  • PENERAPAN METODE SAS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PADA ANAK DISLEKSIA DI KELAS IV SD NEGERI KALUKUANG III MAKASSAR
    oleh: Amalia Ahsan
    Terbitan: (2022)
  • PENERAPAN METODE VAKT (VISUAL, AUDIO, KINESTETIK, TAKTIL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK DISLEKSIA KELAS DASAR III DI SD NEGERI TIDUNG MAKASSAR
    oleh: FATMAWATI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PENERAPAN METODE ANALISIS GLASS TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PADA ANAK DISLEKSIA DI KELAS IV SD NEGERI KALUKUANG III MAKASSAR
    oleh: FATMAWATI
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...