Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH SISTEM FULL DAY SCHOO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH SISTEM FULL DAY SCHOOL DAN KOMPETENSI GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR EKONOMI PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 15 MAKASSAR

Tersimpan di:
Main Author: Basri, Sumaena
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
PENDIDIKAN ILMU SOSIAL - (S2)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/13287/1/JURNAL%20fiks.pdf
http://eprints.unm.ac.id/13287/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaryh Sistem Full Day School dan Kompetensi Guru terhadap Prestasi Belajar Ekonomi peserta Didik di SMA Negeri 15 Makassar
    oleh: Basri, Sumaena
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KREATIVTAS GURU, LINGKUNGAN SOSIAL, DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR EKONOMI PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 7 SOPPENG
    oleh: Yusdiana, Yusdiana
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA DAN KREATIFITAS GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR EKONOMI PESERTA DIDIK PADA JURUSAN IPS SMA NEGERI 5 MAKASSAR
    oleh: SYATA, WAHYU MUH
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS FULL DAY SCHOOL DAN MOTIVASI BELAJAR EKONOMI PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 12 MAKASSAR
    oleh: Tamar, Nirwana
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK TERHADAP SISTEM FULL DAY SCHOOL
    oleh: Ajeng Nur Aryani, .
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...