Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP KERJASAMA SISWA KELAS V SD INPRES MINASA UPA 1

Tersimpan di:
Main Author: ZL, Hariyati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
ADMINISTRASI PENDIDIKAN - (S2)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/11939/1/ARTIKEL%20PENELITIAN.pdf
http://eprints.unm.ac.id/11939/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP KERJASAMA SISWA KELAS V SD INPRES MINASA UPA 1
    oleh: HARIYATIZL
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO DALAM PEMBELAJARAN IPS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SD INPRES MINASA UPA KOTA MAKASSAR
    oleh: Gapur, Abdul
    Terbitan: (2021)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SD INPRES MINASA UPA I KOTA MAKASSAR
    oleh: BASYIR, NUR INDAH AYU LESTARI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PENERAPAN METODE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V SD INPRES MINASA UPA 1 KECAMATAN RAPPOCINI KOTA MAKASSAR
    oleh: SAPUTRA, ARWAN MAULANA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VB SD INPRES MINASA UPA 1 KECAMATAN RAPPOCINI KOTA MAKASSAR
    oleh: Safitri, Maya
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...