Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP PENCAPAIAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V DI SDN ROMANGLASA KECAMATAN BOTONOMPO KABUPATEN GOWA

Tersimpan di:
Main Author: Rahmawati, Rahmawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
ADMINISTRASI PENDIDIKAN - (S2)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/11926/1/ARTIKEL%20PENELITIAN.pdf
http://eprints.unm.ac.id/11926/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Pelaksanaan Pembelajara Kontekstual Terhadap Pencapaian hasil Belajar Ipa Siswa Kelas V Di SDN Romanglasa Kecamatan Bontonompo Kabupaten Goa
    oleh: RAHMAWATI
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 5E terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Bambalamotu Kabupaten Mamuju Utara Studi Pada Materi Larutan Asam Basa
    oleh: RAHMAWATI, RAHMAWATI
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Pelaksanaan Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Pembelajaran IPS Siswa Kelas V SDN Sungguminasa 2 Kabupaten Gowa
    oleh: .ALI, A.MUH
    Terbitan: (2016)
  • “Pengaruh Pelaksanaan Pembelajaran Word Square Terhadap Hasil belajar IPA Kelas V SDN 88 Loka Kecamatan Baraka”
    oleh: Irwan, Irwan
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Pembelajaran Tematik Kontekstual Terhadap Hasil Belajar IPA SDN 185 Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang
    oleh: HASNAH, HASNAH
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...