Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATA KULIAH FISIOLOGI TUMBUHAN BERBASIS E-LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE MOODLE

Tersimpan di:
Main Authors: Muis, Abd, Ismail, Ismail, Bahri, Arsad
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Negeri Makassar , 2012
Subjects:
PENDIDIKAN BIOLOGI - (S1)
FMIPA
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/11486/1/k.%20moodle-ilovepdf-compressed.pdf
http://eprints.unm.ac.id/11486/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATA KULIAH FISIOLOGI TUMBUHAN BERBASIS E-LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE MOODLE
    oleh: Muis, Abd, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATA KULIAH FISIOLOGI TUMBUHAN BERBASIS E-LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE MOODLE
    oleh: Muis, Abd., et al.
    Terbitan: (2017)
  • Respon Guru dan Siswa SMA Terhadap Penggunaan Quipper School Dalam Blended Learning pada Pembelajaran Biologi
    oleh: Muis, Abd, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pembelajaran Online Dengan Menggunakan Blended Learning Moodle
    oleh: Suryana, Taryana
    Terbitan: (2021)
  • PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BIOLOGI PADA MATA PELAJARAN IPA TERPADU BERBASIS KONSTRUKTIVISME UNTUK PENCAPAIAN STANDAR KOMPETENSI KEANEKARAGAMAN MAHLUK HIDUP
    oleh: Adnan, Adnan, et al.
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...