Pengaruh Perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mie instan produk indomie PT. Indofood Sukses makmur tbk. (studi kasus pada mahasiswa Universitas Negeri Makassar Fakultas Ekonomi)

Main Authors: S, Zulfadli, Sahabuddin, Romansyah, Ilham, M.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/11086/1/ZULFADLI%20-%20XXXXXX.pdf
http://eprints.unm.ac.id/11086/
Daftar Isi:
  • Pengaruh Perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mie instan produk indomie PT. Indofood Sukses makmur tbk. (studi kasus pada mahasiswa Universitas Negeri Makassar Fakultas Ekonomi) Zulfadli S, Romansyah Sahabuddin, M.Ilham. Kata Kunci : Faktor Kebudayaan, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Faktor Psikologis dan Keputusan pembelian.