Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Deskripsi Berpikir Pseudo dala...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Deskripsi Berpikir Pseudo dalam Pemahaman Konsep Matematika Siswa Berdasarkan Gaya Kognitif Visualizer dan Verbalizer

Tersimpan di:
Main Author: SUNIAR, UMMI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
PENDIDIKAN MATEMATIKA - (S1)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/10592/1/Artikel%20Ilmiah.pdf
http://eprints.unm.ac.id/10592/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • DESKRIPSI BERFIKIR PSEUDO DALAM PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA BERDASARKAN GAYA KOGNITIF VISUALIZER DAN VERBALIZER
    oleh: SUNIAR, UMMI
    Terbitan: (2018)
  • Deskripsi Berpikir Pseudo dalam Menyelesaikan Soal Permutasi dan Kombinasi Berdasarkan Gaya Kognitif Mahasiswa Jurusan Matematika UNM
    oleh: Nurmadinah, Nurmadinah
    Terbitan: (2016)
  • Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keampuan Bernalar Matematika dan Kaitanya dengan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 3 Majene Kabupaten Majene
    oleh: SUNIAR, UMMI
    Terbitan: (2016)
  • Deskripsi Tingkat Berpikir Visual dalam Memahami Definisi Formal Barisan Bilangan Real Berdasarkan Gaya Kognitif Mahasiswa Jurusan Matematika UNM
    oleh: Ali, Wahidir
    Terbitan: (2018)
  • Deskripsi Berpikir Pseudo dalam Menyelesaikan Soal Permutasi dan Kombinasi Berdasarkan Gaya Kognitif Siswa
    oleh: Syarif, Rusdhiyanti, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...