PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA SCOOPY PADA CV. MITRA ANGKASA JAYA UTAMA DI KABUPATEN GOWA (Studi Kasus Pada Pembeli Sepeda Motor Merek Honda Scoopy Di CV. Mitra Angkasa Jaya Utama Di Kabupaten Gowa)

Main Author: HARDIONO, IMAM
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/10563/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan pada CV.Mitra Angkasa Jaya Utama di Kabupaten Gowa dan bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Scoopy pada CV. Mitra Angkasa Jaya Utama di Kabupaten Gowa. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner secara online dengan menggunakan Google Form. Adapun populasi dalam penelitian ini yang sekaligus merupakan sampel adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian motor Honda Scoopy pada CV. Mitra Angkasa Jaya Utama di Kabupaten Gowa. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Scoopy pada Cv.Mitra Angkasa Jaya Utama di Kabupaten Gowa. Artinya citra merek menjadi bahan pertimbangan bagi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy pada CV.Mitra Angkasa Jaya Utama di Kabupaten Gowa